Jumat, 25 November 2016

Ruang Penulis Artikel SEO | Gaya hidup Australia, Amerika Pikiran Set

Setelah baru saja kembali dari mengunjungi keluarga saya selama liburan di Adelaide, Australia Selatan, saya menemukan bagaimana Amerikanisasi I & rsquo; telah menjadi dalam pemikiran saya. Bukan hal yang buruk. Hanya berbeda dari bagaimana Ruang Penulis Artikel SEO saya dibesarkan di ini Down Under kota satu juta orang.

Ruang Penulis Artikel SEO


Selama periode Natal dan Tahun Baru Adelaide & rsquo; s pusat perbelanjaan dan supermarket ditutup total tujuh hari. Pikiran pertama saya adalah "bahwa SO tidak akan pernah terjadi di AS A!" Hal itu dimaksudkan untuk memberikan karyawan ritel istirahat yang layak dan menikmati liburan. Bagus untuk mereka. Bagi saya & ndash; tidak begitu banyak. Saya menemukan diri saya terganggu dengan ketidaknyamanan, tidak sabar untuk berbelanja Ruang Penulis Artikel SEO & rsquo; til saya drop di penjualan liburan besar. Whazzup dengan ini? Jasa Penulis Artikel


Ini mengangkat pertanyaan tentang perbedaan budaya utama antara Australia dan Amerika. Sebagai Aussie asli setelah tinggal di Houston, Texas sejak tahun 1982, saya menyadari itu & rsquo; s tentang gaya hidup dan apa prioritas Anda. Nicole Kidman menyatakan pada minggu yang panjang acara Oprah difilmkan Down Under baru-baru ini: & ldquo; Ruang Penulis Artikel SEO Australia bekerja untuk hidup, orang Amerika hidup untuk bekerja & rdquo ;.

Mungkin & rsquo; s yang pola pikir yang membuat ini Amerika Serikat kekuatan global utama? Tambahkan ke bahwa perbedaan besar dalam populasi & ndash; Australia memiliki 22 juta ke Amerika & rsquo; s 300 juta & ndash; massa luas lahan yang sama. Amerika bekerja banyak dan hidup dengan cepat. Aussies bekerja keras tetapi Ruang Penulis Artikel SEO mengambil waktu untuk berhenti dan mencium Starbucks (kedai kopi di sana di setiap sudut!)

Jika Anda tinggal di dekat pantai yang indah seperti kebanyakan orang Australia (semua kota yang dibangun di pantai) akan Anda ingin menghabiskan Ruang Penulis Artikel SEO lebih banyak waktu di kantor atau merasakan pasir di antara jari-jari kaki Anda?

Terlepas dari apakah Anda tinggal di dekat pantai intinya adalah untuk mempertimbangkan membuat lebih banyak waktu untuk bermain, meringankan, bersantai. Ini & rsquo; s terapi murah. Mengisi ulang baterai sistem dan de-stres Anda dengan ukiran waktu untuk keluar dan melakukan sesuatu untuk menjernihkan pikiran Anda, beristirahat dan Ruang Penulis Artikel SEO bersantai. Hasil? Anda & rsquo; re jauh lebih produktif ketika Anda kembali bekerja karena pikiran Anda telah memiliki kesempatan untuk declutter dan reboot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar