Sabtu, 03 Februari 2018

kerja jangka panjang tidak membuangnya

Jangan biarkan Banyak tahun pengalaman kerja pergi untuk suatu dorongan, pastikan bahwa Anda membuat keputusan yang benar dan sudah waktunya untuk mengubah karir atau menyelesaikan pekerjaan perubahan radikal, pastikan bahwa Anda benar-benar ingin beralih karier. 


Jika Anda telah menempatkan 15 tahun terakhir untuk industri tertentu, atau pergi bersama ke sekolah untuk pelatihan untuk karir tertentu, jangan biarkan semua pekerjaan yang sia-sia. Pastikan bahwa Anda tidak hanya dalam liang dan tidak puas dengan pekerjaan. Jika Anda hanya dalam liang Anda mungkin kemudian menemukan bahwa Anda benar-benar mencintai pekerjaan Anda pada akhirnya dan beralih pekerjaan akan menjadi kesalahan besar.

 Bagaimana Anda tahu jika Anda sangat ingin mengubah karir atau jika Anda hanya dalam liang? Ini tidak selalu mudah untuk mengetahui. Jika Anda tidak puas dengan pekerjaan Anda mungkin saja perusahaan tertentu Anda bekerja untuk dan bukan industri. Jika itu situasi kemudian akan bekerja untuk perusahaan lain mungkin memecahkan masalah tanpa Anda dipaksa menyerah tahun pengalaman atau pendidikan dalam industri itu. 

Berikut adalah beberapa hal yang dapat membantu Anda mencari tahu apakah itu benar-benar waktu untuk beralih karier atau jika Anda hanya perlu mengubah rutinitas Anda hanya sedikit. Luangkan waktu off Berapa lama itu telah sejak liburan terakhir Anda? Itu mungkin sudah sebentar. Jika Anda memeras otak Anda pada apakah Anda ingin tinggal di industri Anda hadir di antara hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengambil beberapa waktu off. Pergi sepenuhnya.

Tinggalkan kota, meninggalkan keluarga di belakang, mengambil beberapa hari untuk benar-benar sendirian dan membersihkan otak Anda. Menginvestasikan waktu saat Anda pergi melakukan hal-hal yang Anda sukai dan tidak berpikir tentang pekerjaan sama sekali.  Setiap kali Anda datang kembali Anda mungkin menemukan bahwa Anda menyukai pekerjaan Anda lagi dan tidak ingin meninggalkan pekerjaan Anda saat ini setelah semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar