Selasa, 20 Desember 2016

Belajar Seduction Membawa Waktu

Bersenang-senang adalah penting ketika belajar seni rayuan seperti itu terus-menerus membuat Anda termotivasi dan bergerak. Anda akan menemukan bahwa perjalanan Anda untuk menjadi Casanova berubah yang kadang-kadang Anda dapat merasa down pada diri sendiri (hal ini terjadi pada banyak orang dan yang benar-benar alami).



Jika Anda & rsquo; re mendekati banyak perempuan dan tidak mendapatkan reaksi yang Anda cari maka wajar untuk merasa sedikit de-termotivasi untuk melanjutkan, yang mengapa PALING orang menyerah permainan dalam 3 bulan pertama.

Sebagai manusia kita mencari perbaikan yang cepat dan hasil yang instan. Kadang-kadang Anda dapat mulai melihat hasilnya langsung dan kadang-kadang (lebih sering daripada tidak) hasil lambat menyadari.

Ketika saya menjalankan rayuan saya lokakarya kebanyakan orang berada pada tingkat pemula dan surga & rsquo; t mendekati banyak wanita sebelum, pada akhir malam mereka & rsquo; telah mendekati setidaknya 50 wanita! Dan mereka menyadari hasil instan dan mereka mencapai tingkat tertinggi negara, mereka merasa luar biasa dan ingin lebih.
lokakarya rayuan lain saya menjalankan siswa di berbeda tingkat belajar rayuan dan lebih memilih untuk fokus pada titik kunci tarik, yang kita lakukan dan mereka lagi melihat hasil amzing.

Apakah Anda pernah ke gym dan mencoba untuk mendapatkan massa otot?
Anda bekerja selama 1 minggu padat, menekankan otot, berkeringat seluruh tempat, merah di wajah, terengah-engah & hellip; semua upaya itu! Dan ketika Anda melihat di cermin setelah dua minggu Anda & rsquo; re masih berat yang sama!
Saya telah berkali-kali & hellip;

Saya menemukan bahwa saya berhenti dan memulai kunjungan gym selama beberapa tahun terakhir tergantung pada negara saya. Saya mungkin menonton film bruce lee dan langsung termotivasi lagi dan kembali, dan lagi setelah beberapa minggu & hellip; Saya tidak melihat hasil jadi saya menyerah.

Ini & rsquo; s cylcle dan saya terus mengulangi ini. Saya cukup kagum (saya benar-benar) ketika saya menemukan bahwa saya wasn & rsquo; (? Ini bisa Anda terlalu) t sendirian dan pada kenyataannya sebagian besar orang yang melakukan persis apa yang saya lakukan
The appilies prinviple yang sama terutama ketika belajar rayuan.

Hasil instan RARE (tapi bisa terjadi):)
Kunci untuk unggul cepat dalam seni pembukaan adalah menerima bahwa ini bisa menjadi jalan panjang atau pendek dan itu semua tergantung pada kemauan Anda untuk belajar dan tingkat kenyamanan Anda pada saat ini dalam waktu.
Berikut adalah beberapa langkah sederhana yang dapat Anda ikuti untuk menjaga spirtits dan terus belajar seni rayuan.

Setelah bertemu dengan beberapa
1. Tidak memiliki agenda; jika Anda tidak memiliki agenda atau hasil maka secara logis Anda tidak akan kecewa. Jika Anda kepala keluar untuk malam di kota dengan & lsquo; tujuan & rsquo; mis mendapatkan 10 nomor telepon, X jumlah make-out dan Anda don & rsquo; t acehveive tujuan yang ditetapkan ini maka Anda & rsquo; akan merasa sedikit anxius.

2. Cari teman! Ini & rsquo; s lebih baik untuk pergi keluar dengan mendukung dan teman-teman Anda tahu serta yang paling penting Anda semua bersenang-senang bersama. Jika Anda memperlakukan penarik seperti mathemtaica sebuah; l persamaan maka wanita akan merasakan ini, bersenang-senang penting karena menciptakan banyak emosi dengan perempuan, sehingga orang-orang menghindari pertanyaan wawancara membosankan, bermain dengan kepala, menceritakan lelucon dan santai pujian nya (tapi hanya jika tulus) penting bahwa Anda don & rsquo; t berlebihan yang satu ini.

3. germo Gaun; don & rsquo; t gaun dalam setelan atau bisnis seperti busana alias & ldquo; membosankan & rdquo ;. Jika Anda melihat funky, keren dan menonjol maka wanita secara otomatis akan merasakan Anda memiliki kepercayaan diri untuk memakai pakaian ini di tempat pertama, itu juga menyampaikan Anda A GUY FUN. Ini membawa energi tertentu untuk interaksi. Ini membawa saya ke titik berikutnya saya & hellip;

4. ENERGY !!!!! Terutama pada malam hari memiliki energi. Menjadi energi tinggi ismuch lebih baik daripada menjadi pemalu dan tenang (isn ini & rsquo; t lucu yang menyeramkan). Jika Anda bertemu seorang pria yang berbicara dan tidak bisa didengar, dan Anda harus bersandar di untuk berbicara dengannya Anda akan memahami bahwa memberikan off sinyal yang salah dan yang menyeramkan. Jadi mulai menjadi lebih keras.
Sebagian besar orang sukses yang saya kenal yang AMAZING dengan wanita yang super keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar