Selasa, 20 Desember 2016

Blazer Pria Murah Model Lain | Budaya Kuba - The History Of The guayabera

sepotong elegan, nyaman, dan sejuk ini pakaian telah dipakai oleh beberapa generasi Kuba dan banyak orang asing. Datang dengan penerimaan yang besar di daerah tropis karena terbuat dari katun atau linen halus, diyakini bahwa itu diciptakan oleh istri seorang senegaranya di wilayah Santi Spiritus, Cuba, sekitar 1709; dirancang benar-benar sebagai bagian nyaman pakaian untuk tenaga kerja Blazer Pria Murah Model Lain bidang. Versi lain mengatakan bahwa itu diciptakan oleh seorang imigran Spanyol dari Granada yang, di toko penjahit di desa itu, dijual kemeja panjang dengan kantong nyaman untuk menjaga cerutu dan tembakau pipa.


Blazer Pria Murah Model Lain

Awalnya kemeja dikenal sebagai yayabera karena digunakan di daerah dekat Sungai Yayabo. Seperti senegara digunakan untuk menyimpan jambu biji, sangat berlimpah di daerah, di kantong baju besar, nama ini diubah untuk satu yang kita kenal sekarang: guayabera. Ini benar-benar baik selama musim panas: Blazer Pria Murah Model Lain diikat di bagian depan dengan tombol nacre, jenis yang sama dari tombol pada empat kantong dan manset, dengan sisi sedikit terbuka untuk memfasilitasi kolokasi dari parang ke satu sisi dan pisau ke yang lain. Semua karakteristik ini dibuat untuk adopsi yang cepat oleh sebangsa. Blazer Pria Murah 

Namun, dalam kabut abad ke-20, penjahit Lebanon bernama Kata Selman dibuat dalam Cardenas, Matanzas, tiga model baru dari guayabera Kuba dengan tujuh desain baru untuk kantong; perubahan yang merevolusi sepotong pakaian lengkap dan menjadi esensi dari pola dikomersialkan hari ini. Tidak hanya pelanggan Kuba yang biasa meminta guayaberas nya, tetapi juga sejumlah besar wisatawan asing yang sedang Blazer Pria Murah Model Lain berlibur di resor Varadero, yang mulai membeli guayabera linen yang terkenal, dibuat, dengan 23 tombol nacre, putih atau warna alami yang dibuat dengan efisiensi dan keterampilan.

penjahit ini dibuat dan dikombinasikan guayaberas dengan kerah kasual dan cerdas, lengan panjang dan pendek, dan di atas semua, ia menghilangkan daftar dan pleats kain dijahit pada sepotong pakaian, memulai tradisi menjahit langsung pada kain tanpa luka atau potongan tambahan bahan. Secara total, 12 inovasi untuk Blazer Pria Murah Model Lain guayabera, lahir di wilayah Yayabo, diberikan ke penjahit Lebanon.

guayabera telah menjadi salah satu tren utama mode internasional sejak beberapa tahun yang lalu. Harga untuk satu bagian bervariasi dari $ 24,99 untuk guayabera kapas untuk $ 135,99 untuk linen guayabera Irlandia, dan jika potongan terbuat dari linen Mesir itu dapat biaya hingga $ 175. Ini juga merupakan bagian dari lemari pakaian perempuan sekarang sejak beberapa desainer perempuan New York asal Kuba telah menciptakan karya menggunakan pola. Di Kuba, beberapa toko suvenir dan toko- Blazer Pria Murah Model Lain toko fashion menawarkan dengan desain yang bervariasi, kain, dan warna. Alih-alih jas, guayabera adalah bagian resmi pakaian di Kuba untuk semua tindakan publik dan diterima di hampir semua tempat dan peristiwa yang menuntut etiket.

Guayaberas juga diproduksi di Panama, Republik Dominika, Meksiko dan Puerto Rico; di mana model dan gaya yang lebih kompleks, namun. MerekaBlazer Pria Murah Model Lain  juga dikenakan di banyak negara Asia, termasuk Thailand dan Filipina, di mana mereka memiliki bordir bukan lipatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar